Alternatif Link Download VDI ARD Terbaru Support Migrasi Database - emissimpatikazone
logo

Alternatif Link Download VDI ARD Terbaru Support Migrasi Database

Alternatif Link Download VDI ARD Terbaru Support Migrasi Database

Alternatif Link Download VDI ARD Terbaru Support Migrasi Database - Semenjak Semester genap tahun 208/2019, Aplikasi Raport Digital ( ARD ) terus mengalami update hingg ke versi 2.3.3 yang dimana ARD sudah lancar hingga bisa mencetak raport. Kemudian setelah itu akses ARD ditutup untuk beberapa waktu yang kemudian rilis update VDI terbaru pertanggal 5 Juli 2019 yang support Migrasi Data.

Updatenya VDI ARD terbaru tersebut memberikan sebuah fitur yang digunakan untuk membackup data dari VDRI ARD lama ke VDI ARD versi TERBARU. Hal tersebut dimaksudkan agar madrasah yang sudah berhasil cetak Raport dan sudah menyimpan datanya di VDI lama bisa menggunakan VDI terbaru tanpa harus mengulan input data dan nilai ulang. Sehingga nantinya menggunakan VDI terbaru dengan sumber data dari VDI lama.

Alternatif Link Download VDI ARD Terbaru Support Migrasi Database

Nah untuk memindahkan data VDI lama ke VDI terbaru operator bisa menggunakan fitur Migrasi Database. Dengan demikian tidak perlu menginput ulang data - data madrasah lagi. Jika harus memasukan data lagi pastinya akan kerja beberapa kali untungnya Tim ARD Pusat memberikan fitur Migrasi Database.

Baca Juga : 

Apa yang Dibutuhkan Jika Melakukan Migrasi Data ?


Sebelum Migrasi Data dari VDI Lama ke VDI Baru terdapat beberapa hal yang wajib anda siapkan yaitu :

1. VDI Lama
VDI lama digunakan untuk diambil semua datanya mulai dari Data Guru, Data Siswa, Data Mapel, dan lainnya tanpa terkecuali. Jadi JANGAN HAPUS VDI lama karena sangat dibutuhkan.

2. VDI Terbaru Support Migrasi
Selanjutnya VDI Terbaru support Migrasi wajib anda miliki. Karena menu fitur Migrasi terdapat pada VDI yang baru saja di rilis oleh Tim ARD Pusat.

Itulah sedikit menyinggung mengenai Migrasi Data dari VDI Lama ke VDI Baru.

Seperti yang sudah emissimpatikazone paparkan diata bahwa hal yang anda butuhkan ketika melakukan Migrasi adalah membutuhkan VDI Baru. Jadi anda harus memiliki VDI baru yang harus anda intall pada Virtual Box sama seperti VDI Lama yang sudah terinstal.

VDI ARD terbaru bisa anda dapatkan dengan cara mendownloadnya melalui link yang sudah dibagikan Tim ARD. Selain itu anda juga bisa mendapatkan dengan meminta dari Madrasah yang sudah memiliki VDI nya. Nah anda tinggal membawa hardisk ekternel untuk meng-copy VDI.

Jika anda ingin mendownloadnya anda bisa mendownload melalui link download dari Tim ARD Pusat. Namun biasanya link download yang dibagikan sudah limit atau overload download. Sehingga akan menghambat langkah untuk mendownload.

Baca Juga : 


Alternatif Link Download VDI ARD Terbaru Support Migrasi Database


Pada kesempatan kali ini emissimpatikazone akan membagikan alternatif link download VDI ARD Terbaru pada Web ini. Link yang kami bagikan ini sudah kami upload ulang dan kami jadikan beberapa salinan untuk mengantisipasi limit download. Dengan demikian anda bisa mendownload dengan lancar.

Berikut ini Alternatif Link Download VDI ARD Terbaru Support Migrasi Database :

Alternatif Link Download VDI ARD Versi Terbaru


# Google Drive 1 | Download VDI ARd Terbaru
# Google Drive 2 | Download VDI ARd Terbaru
# Google Drive 3 | Download VDI ARd Terbaru
# Google Drive 4 | Download VDI ARd Terbaru
# Google Drive 5 | Download VDI ARd Terbaru

Bagi yang butuh dari link utama atau link asli dari Tim ARD Pusat silahkan cek dibawah ini:

Link Download Asli dari Tim ARD Pusat


VDI Aplikasi Raport Digital ( ARD ) Via Google Drive | DOWNLOAD |
VDI Aplikasi Raport Digital ( ARD ) Via Mediafire       | DOWNLOAD |


Silahkan unduh pada link alternatif, anda bisa memilih salah satu diantara link tersebut dari Google Drive 1 hingga Google Drive 5. Jika ingin melalui link asli dari Tim ARD Pusat silahkan pilih link download aslinya.

Baca Juga : 

Ukuran file sekitar 2 Gb, jadi bagi anda yang ingin mendownload siapkan kuota minimal 4 Gb atau jika menggunakan Provider Internet langganan pastikan stabil agar proses download lancar.

Demikianlah informasi tentang Alternatif Link Download VDI ARD Terbaru Support Migrasi Database. Semoga link alternatif yang kami bagikan dapat membantu anda mendapatkan file VDI ARD Terbaru Support Migrasi Database. Terima Kasih

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact