Breaking

logo

Saturday, February 24, 2018

Juknis BOS Madrasah 2018 Resmi

Juknis BOS Madrasah 2018 Resmi

Download Juknis BOS Madrasah 2018 Resmi- BOS adalah program pemerintah yang pada dasarnya adalah untuk penyediaan pendanaan biaya operasional non personalia bagi satuan pendidikan dasar sebagai pelaksana program wajib belajar.

Menurut PP 48 Tahun 2008 Tentang Pendanaan Pendidikan, biaya non personalia adalah biaya untuk bahan atau peralatan pendidikan habis pakai, dan biaya tidak langsung berupa daya, air, jasa, telekomunikasi, pemeliharaan sarana dan prasarana, uang lembur, transportasi, konsumsi, pajak, asuransi, dll.

Juknis BOS Madrasah 2018 Resmi

Namun demikian, ada beberapa jenis pembiayaan personalia yang diperbolehkan dibiayai dengan dana BOS. Secara detail jenis kegiatan yang boleh dibiayai dari dana BOS dibahas pada bagian penggunaan dana BOS.

Secara umum program BOS bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terhadap pembiayaan pendidikan yang bermutu.

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi yaitu Juknis BOS Madrasah 2018 Resmi. Juknis BOS atau Petunjuk Teknis BOS Madrasah ini sudah final dan tentunya Resmi dari Kemenag. Jadi sudah bisa digunakan sebagai pedoman dalam pengerjaan BOS Madrasah tahun 2018

Bagi yang membutuhkan Juknis BOS Madrasah 2018 ini sebagai bahan untuk dipedomani akan kami bagikan di web kami. Juknis BOS Madrasah 2018 ini merupakan juknis Resmi dari Kemenag dan sudah fix. Karena sebelumnya sudah beredar Draft maka kami tekankan lagi bahwa juknis ini Sudah final.

Silahkan bagi yang ingin mendownload Juknis BOS Madrasah 2018 Resmi dapat anda unduh pada link dibawah ini :

Download Juknis BOS Madrasah 2018 Resmi



Juknis BOS Madrasah 2018 Resmi


Nah bapak ibu silahkan di unduh dipelajar dan digunakan sebagai pedmoan BOS Madrasah 2018. 

Baiklah cukup sekian pembahasan tentang Juknis BOS Madrasah 2018 Resmi. Semoga info tentang  Juknis BOS Madrasah 2018 Resmi bermanfaat bagi anda. Apabila terdapat kata yang kurang berkenan kami mohon maaf. Akhir kata kami ucpakan terima kasih.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact